Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini terlihat intim dengan Eko Patrio. Saking intimnya, Ayu bahkan sempat tertangkap kamera sedang menepuk pantat Eko hingga beberapa kali. Yang terbaru, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu malah dengan sengaja membuka dan mengintip sarung yang dikenakan Eko patrio.

Aksi Ayu tersebut tak pelak membuat netter ikut bersimpati dengan istri Eko, Viona Rosalina. Apalagi Ayu dan Viona sempat diketahui memiliki hubungan yang cukup akrab. Lantas, benarkah jika Viona kini mulai cemburu dengan sikap Ayu?

Lewat akun Instagram miliknya, Viona seolah “protes” kepada Eko. Ia mengunggah foto mesra dirinya bersama bintang India, Shakti Arora. Dalam foto tersebut, keduanya tampak saling berpelukan. Di bagian keterangan foto, Viona bahkan tak lupa memberikan pujian kepada Shakti.

Haduh bening banget,” tulis Viona. “Tp suami saya lebih bening de.

Kendati demikian, tidak sedikit netter yang menyebut jika Viona sudah terbiasa dengan gimmick yang dilakukan oleh Eko cs. Netter pun berharap agar Viona bisa menjaga sang suami agar tidak “tergoda” seperti suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad, hingga kerap dikabarkan berselingkuh.

Istri nya pak eko gimana yaa itu ngeliat perempuan ga sopan sm suaminya..ahhh pasti udh terbiasa dgn gimick di acara2 punya suaminya,” cibir akun @wijayanti_r**ya via salah satu akun gosip di media sosial. “Buat VIONA BINI NYA EKO, makan tuh gimmick!! Elo sudi kalau suami lo diobok2 janda gat*l atas nama gimmick? KUAPOKMU KAPAN!!” balas akun @testi.lun**re.

Cieeee ubul skr ngejarnya eko. Hati2 tu viona,” sahut akun @ari**u_sell. “Ehhh maakk liat deh si gundik buka sarungnya keo.. Trus skrg vionna jga ngintil mulu ke acara peakboker,” tambah akun @gigikub***ih.

Ayu Ting Ting Tertangkap Basah Pegang Pantat Eko Patrio?

Gosip tentang pedangdut Ayu Ting Ting seolah tidak ada habisnya. Usai dikabarkan hampir berciuman dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad, aksi “nakal” Ayu kembali menjadi sorotan. Kali ini Ayu kepergok memegang dan menepuk pantat Eko Patrio.

Video Instagram Story itu rupanya berasal dari akun milik Raffi. Awalnya Raffi mengenalkan salah satu rekannya dalam video tersebut. Selanjutnya ia memmperlihatkan situasi di sekitar lokasi syuting. Mengejutkan, Ayu yang sebelumnya bercengkerama dengan Eko malah kepergok berusaha menepuk pantat suami Viona Rosalina itu hingga dua kali.

Lagi-lagi, Ayu menjadi sasaran hujatan netter. Netter menyebut jika Ayu sengaja melakukan hal tersebut agar tetap dipertahankan di acara yang digawangi Eko. Sedangkan netter lain menyebut jika Ayu ingin merebut Eko dari Viona, apalagi Eko termasuk pria sukses dan mapan.

Nepok bukan cuma sekali lagi, tp ampe 2x *situ sehat mpok?” cibir akun @evi.apri**to. “Nah tuh gmb kalo suami istri mba viona digituin sm kuin perasaannya gmn hahaha target selanjutnya y bul wkwk,” balas akun @nurist***aa.

Biar dipertahanin di PB tuh si japok takut kesingkir,” sahut akun @april_a**a. “Oooooh jadi karena ini pak @ekopatriosuper pertahanin @ayutingting92 di pesbukers..oooohhhh. duh anak sholehahnya bu @mom_ayting92_ ..gimana perasaan bu @viona__rosalina ya suaminya d grepe grepe sama janda?” tambah akun @ putrinamir**s_akbar.

Lantas, bagaimana tanggapan Viona saat sang suami mendapat perlakuan “nakal” dari Ayu? Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari Viona.