Ayu Ting Ting kembali dibully oleh netizen. Rupanya netter geram ketika melihat Ayu beraksi dengan gaya khas penyanyi dangdut Pantura.

Dalam sebuah video, ia mengenakan tank-top rumbai dan mengajak Bilqis. Ayu sempat pamer goyang sodok. Ia memutar-putar pantatnya maju dan mundur ketika menyanyi bersama seorang pria.

Ini membuat netizen naik pitam. Mereka curiga kalau momen itu dilakukan Ayu di bulan puasa.

Goyangan andalan binduan janda shEleha anak pak Haji Rojak dan Buka HajJAH Ncum, GOYANGAN SODOK…..Bulan Ramadhan masih aja nyodok2,” kata akun komentatorpedas. “Bukannya ada iqis juga ya d acara itu??? Astagaaaaahhh,” seru netizen.

Lo liat ini japok @ayutingting92 yang lo ngaku nya gk pernah d sawer gak bisa goyang kalo nyanyi. Munafik pelakor depan tv sok alim,” sindir netizen. “Jijik parah gua. Gua paling benci kalau ada penyanyi dangdut goyang terung pantatnya di anuin ke cowok ūüėĎ apalagi ini bulan ramadhan meskipun malam atau siang sama aja kudu dijaga,” kata yang lainnya.

Kehebohan itu juga menuai komentar dari pendukung Ayu. Mereka menganggap video itu disebar sebagai pengalihan isu demi merusak kebahagiaan Ayu yang berulang tahun 20 Juni.

Banyak DM yg bilang katanya akun sebelah lagi rame posting kesayangan yg lagi joget… Abaikan aja,,mending di blok daripada ngeliat hal yg gak penting,, pengalihan issue soalnya ada yg gak seneng hari ini idola kita lg berbahagia,” seru haters_tandingan. “Gue jg heran min @haters_tandingan Video ayu goyang aja pake segala di posting. Udh kurang bahan buat jd berita kali,” kata yang lainnya.

Berikut kumpulan capture ternyata sering peragakan goyangan tersebut dari berbagai sumber;