Tyas Mirasih dan Raden Muhamad Soedjono Resmi Menikah

Artis peran Tyas Mirasih (30) resmi menikah dengan Raden Muhamad Soedjono (31) di Plataran Cilandak, Cilandak KKO Marinir, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).

Keduanya melangsungkan akad nikah kira-kira pukul 11.55 WIB. Akad diawali dengan pembacaan surat Al Fatihah dan beberapa ayat AlQuran. Selanjutnya Tyas memohon izin kepada kakak dan Ibundanya, seraya meminta maaf.

“Hari ini Tyas mau menikah dengan lelaki pilihan Tyas yang bernama Raden Muhamad Soedjono. Sebelumnya Tyas mohon maaf, bila banyak kesalahan dan kekhilafan, baik yang sengaja maupun enggak disengaja,” ujar Tyas.

“Tyas minta doa restu ke mama, Tyas mohon nikahkan dan kawinkan Tyas dengan dia. Semoga dengan restu mama dan kakak, pernikahan Tyas diridhoi dan dalam lindungan Allah SWT,” sambungnya.

Kemudian, kakak Tyas, Mirza Arya Hadi menikahkan keduanya.

“Raden Muhamad Seodjono, saya nikahkan dan kawinkan kamu dengan adik kandung saya, Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin perhiasan emas 8 gram tunai,” ujarnya.

Lalu, Raden menjawab, “Saya terima nikah dan kawinnya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin tersebut tunai”.