Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan. Pasalnya, ibunda aktor sekaligus presenter Sahrul Gunawan meninggal usia pada Rabu (21/6) pagi tadi. Hal ini muncul pertama kali dari salah satu akun gosip @lambe_turah.

Akun gosip tersebut membagikan foto Sahrul dan kedua orang tuanya. Tak lupa dalam kolom ketarangannya, pemilik akun menambahkan ucapan turut berduka cita tas meninggalnya ibunda mantan kekasih Intan Nur’aini itu.

“Innalillahi wa innailaihi roji’un , telah berpulang ke rahmatullah ibunda dari Sahrul Gunawan. Mommy dan team mengungkapkan bela sungkawa kepada babang alul, semoga amal ibadah almarhumah di terima di sisi Allah SWT serta husnul khotimah. Amin,” tulis akun gosip lambe_turah.

Sebelum ibunda Sahrul menghembuskan nafas terakhirnya, bintang sinetron Pernikahan Dini ini sempat mengabarkan bahwa sang ibunda di rawat di Rumah Sakit Karya Bakti. Sahrul pun juga memposting foto yang memperlihatkan kondisi ibunya sedang terbaring di ranjang.

Dalam foto tersebut, nampak wajah seorang wanita separuh baya dengan rambut yang sudah beruban. Wajahnya terlihat pucat dan matanya tertutup. Sahrul meminta doa kepada netizen untuk kesembuhannya ibunda tercinta.

“Mamah…. Sing enggal damang, ulah seueur pikiran… Alfatehah kanggo mamah…” (Mamah….Cepat sembuh, jangan banyak pikiran.. Alfatehah buat Mama). Begitu lah ception yang di tulis Sahrul Gunawan dalam kolom keterangan foto yang di unggah pada Senin (19/6).

Tak pelak, postingan pria 41 tahun ini langsung di banjiri doa dari kalangan pengguna sosial media. Tak sedikit pula yang kaget mengetahui jika ibunda Sahrul meninggal dunia. Karena sebelumnya, ayah tiga anak itu membagikan kondisi terakhir ibunya sebelum tutup usia.

@yuni_aaron :”Innalillahi wa innalillahi rojiun… Semoga amal ibadah alm ibunda di terima disisi Allah..Aamiin yra… Yg tabah yaah aa arul..”

@annisakuntan :”Innalillahi wainnaillaihi rojiun.. turut berduka cita kak sahrul.. smg almh khusnul khotimah…”

Hingga berita ini di turunkan, belum ada keterangan lebih lanjut lagi dari pihak Sahrul Gunawan terkait kapan dan dimana pemakamannya. Kita tunggu saja berita selanjutnya…