7 Bulan Nikah, Tiara Dewi Digugat Cerai Lucky Hakim

Kabar perceraian antara Tiara Dewi dan Lucky Hakim sepertinya benar terjadi bukan hanya gosip belaka. Permohonan cerai Lucky Hakim kepada Tiara Dewi memang sangat cepat. Padahal mereka terhitung baru tujuh bulan menikah.

Lucky mengatakan, ketidakharmonisan dan ketidakcocokan jadi alasan utama dirinya ingin cerai dari Tiara Dewi.

“Tapi, biar bagaimana pun Tiara adalah wanita yang baik,” kata Lucky Hakim, Kamis 6/7/2017. Menurut Lucky keputusannya ini sudah disepakati antara dia dan Tiara Dewi. Meski mau bercerai, Lucky tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Tiara Dewi.

“Sampai saat ini, komunikasi kami masih baik-baik saja. Walau sedang proses untuk mengakhiri hubungan pernikahan,” tambah Lucky Hakim.

Berbagai tanggapanpun bermunculan terkait kabar perceraian Lucky dan Tiara. Ada kabar jika hubungan keduanya berakhir karena kontrak pernikahan keduanya telah selesai. Hal tersebut diperkuat dengan sebuah bukti yang tersebar melalui sebuah akun gosip 5/7/2017.

Dalam foto tersebut, terlihat surat perjanjian yang ditandatangani oleh Tiara Dewi dan Lucky Hakim di atas materai. “Ahhh sekali kali repost postingan lama tanggal 10 April ahhhh” dikutip dari akun instagram lamber turah.

Seperti yang kita ketahui, pasangan ini menikah pada Januari 2017 lalu di Masjid At-Tin Taman Mini Indonesia, Jakarta Timur, acara tersebut hanya dihadiri keluarga dan teman-teman dekat saja.

Setelah menikah selama 7 bulan,Lucky Hakim memutuskan untuk mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Dia berharap bisa menyelesaikan perceraian ini dengan tenang dan damai.