Jatuh bangun Gracia Indri dan David ‘Noah’ berusaha untuk mempertahankan rumah tangga mereka, sebelum akhirnya mengajukan gugatan cerai. Kini hubungan rumah tangga keduanya tengah berada di ujung tanduk.

Di tengah kabar percerian yang tengah menjadi topik hangat dikalangan selebritis, muncul sebuah isu baru yang menyebutkan alasan perceraian pasangan muda ini lantaran orang ketiga. David NOAH dituding memiliki wanita idaman lain.

Pihak ketiga tersebut diketahui bernama Szheilla Rosa. Isu adanya hubungan terlarang antara David dan Szheilla mulai diketahui publik pada awal Januari 2017 lalu. saat itu salah satu akun gosip memposting capture postingan Szeilla di akun path miliknya.

Di postingan itu tanpa sungkan wanita cantik tersebut memamerkan hasil capture yang memperlihatkan daftar orang-orang yang setiap hari menelpon dirinya. Pada log panggilan tersebut terpampang dengan jelas nama pemain keyboard grub band Noah.

Padahal hingga kini hubungan Gracia dan David masih sebagai sepasang suami istri. Namun Szheilla Rosa tak sungkan mebubuhkan emoticon love pada nama David. Tak hanya itu, Szheilla juga pernah mengucapkan selamat ulang tahun untuk pria yang kini berusia 36 tahun itu.

Dari sederet unggahan foto yang diunggah oleh Szheilla melalui akun Instagram pribadinya, ia tak sungkan untuk memamerkan kemolekan tubuhnya pada publik. Tak pelak, banyak netter yang menduga David jatuh hati dengan Szheilla Rosa lantaran tergoda dengan keseksian wanita itu.

Meski berita hadirnya wanita idaman lain dalam rumah tangga Gracia dan David sudah menyebar luas, namun Rohman Hidayat selaku pengacara Gracia Indri membantah gugatan percerian yang dilayangkan oleh kliennya itu lantaran orang ketiga.

“Tidak ada hal seperti itu di gugatan. Masa kalian tidak dapat surat gugatannya? Gugatannya sudah nyebar gitu,” ungkap Rohman saat mengklarifikasi kabar perceraian pemain sinetron Cinta Fitri pada Jumat (14/7).

Di sisi lain, Rohman justru sangat menyayangkan gugatan cerai kliennya bisa menyebar luas. Padahal menurutnya itu adalah sesuatu hal yang bersifat pribadi. Ia menegaskan tidak ada orang ketiga dalam gugatan cerai kliennya.

Secara garis besar, penyebab percraian itu karena adanya percekcokan. Gracia Indri resmi mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Bandung pada 4 JUli 2017 lalu. Sidang perkaranya akan digelar pada 20 Juli mendatang.