Seminggu lebih suami baru musdalifah, Khairil Anwar tak kunjung pulang

Banyak pihak yang dikagetkan terkait kabar minggatnya suami baru Musdalifah, Khairil Anwar. Pasalnya, pernikahan mereka baru seumur jagung. Belum lebih dari sebulan menikah, namun gonjang-ganjing rumah tangga mereka sudah terdengar sejak awal pernikahan. Tak ayal, perlahan namun, pasti latar belakang dan perilaku negatif di masa lalu Khairil Anwar kian terbongkar.

Latar belakang dan perilaku negatif masa lalu Khairil Anwar sedikit demi sedikit dibongkar. Berdasarkan keterangan Musdalifah sendiri, suami barunya sudah menghilang lebih dari seminggu. Sebelum minggat, Muzdalifah dan Khairil Anwar dikabarkan sempat ribut soal utang-piutang Khairil. Demikian sebagaimana diliput dalam reportase Tribunhari ini, Kamis (29/6/2017).

Musdalifah syok begitu mengetahui kalau suaminya punya hutang yang cukup banyak. Ia pun akhirnya tak mau ambil pusing dengan deretan utang suami barunya yang dia harus lunasi. Mengingat ia juga punya anak-anak dan bisnis yang harus diurus, Musdalifah menegaskan tidak akan melakukan tindakan apapun untuk masalah utang suaminya.

“Intinya aku tidak mau campuri urusan utang beliau, siapa pun aku tidak mau, karena anak aku juga banyak, aku bisnis juga, jadi intinya aku nggak mau mencampuri semua apa yang terjadi dengan dirinya (Khairil),” tegasnya.

Khairil Anwar Ternyata Masih Berstatus Suami Orang

Selain terlilit utang puluhan juta, Khairil Anwar juga bahkan dikabarkan masih punya istri sah selain Musdalifah. Benarkah ada prahara dalam rumah tangga Muzdalifah dan Khairil terkait dengan persoalan tersebut?

“Ya mungkin dia lebih…, sudahlah mungkin aku gak harus membahas yang itu, mungkin aku harus (fokus) sama anak-anak,” tutur Muzdalifah dalam raut sedih.

Walaupun sang suami sudah pergi dari rumah selama seminggu, namun Muzdalifah tampaknya tidak berusaha untuk mencari tahu di mana dan bagaimana kondisinya. Ada kesan rumah tangga pasangan yang menikah pada 22 Mei 2017 ini tengah dilanda prahara.

“Ya untuk dia aku belum tahu yah, keadaannya gimana, aku belum tahu,” tutupnya.

Masa Lalu Musdalifah yang Baru Terungkap

Sementara itu, sebuah akun benama Karaodi pada 2014 lalu pernah memposting kisah masa lalu Musdalifah di sebuah forum media online. Tulisan Karaodi ini dibuat jelang pernikahan Musdalifah dengan Nassar.

Ia mengaku mengalaminya sendiri saat bertemu Musdalifah pada tahun 2000, jauh sebelum Musdalifah menikah dengan Nassar.

Inilah kisah yang ditulisnya:

Mau cerita dikit tentang Muzdalifahnya Nassar…

Pertama kali rame-rame heboh di tipi kalo Nassar -pedangdut KDI yang kalo di twitternya suka ngegodain cowok2 cakep/berotot- mau nikahin Muzdalifah, gue kaget. Bukan karena gosip seputar orientasi s*ks Nassarnya ya. Tapi karena gue tau Muzdalifah dan tau kisah dia dulu…

Gini ceritanya…

Lebaran belasan tahun lalu (lupa sih 1999 atau 2000an awal). Pokoknya udah lama bingitsss… gue ngerayain hari kedua lebaran di Tangerang rumah nenek gue. Ga kaya taun biasanya tiba2 sodara2 gue ngajak sowan ke rumah Mister X, gue ga kenal samsek tapi sodara2 gue pada kenal deket sama dia sebagai gadis lugu kala itu ya eke ikut2 aja dong.

Rumahnya ga terlalu deket dari rumah nenek gue sih tapi ya namanya silaturrahim. Mister X ini konglomerat bok, kakek2 tua. Tajir banget rumahnya gedong kaya istana dengan dekorasi emas (tau deh emas ato kuningan, gila deh pokoknya) padahal dulunya ngerintis usaha dari mulung. Dia emang terkenal orang tertajir di kawasan situ…

Ya udah kita pada masuk rumahnya gitu kan. Lagi ngobrol2, tiba-tiba keluar lah seorang cewek kerudung cantiiik banget sumpah bawain baki teh. Kurus, kayak model. Batin gue: ga mungkin pembantu rumah ini ah. Eh terjawab setelah Mister X ngenalin. “Ini istri saya, Muzdalifah……” *dalam hati gue ber-O panjang*

(Yap. Cewe ini Muzdalifah-nya Nassar. Serius, dulunya Muzdalifah cantik banget. Jaman masih kurus. Ibaratnya kalo skrg -maaf- gue kasih 4-5 karena udah melar dsb, dulu gue kasih 9 deh. Ciyus secakep itu)

Lanjut. Gue perhatiin kan. Kok ini cewe cantik tapi jalannya nunduk terus. Mukanya sendu ga ada senyumnya sama sekali padahal lagi nemuin tamu. Hehe. Abis dikenalin Muzdalifah cuma senyum tipis kayak dipaksa gitu terus masuk kedalem ga keluar2 lagi. Yaudah abis itu pulang deh kita. Naaaah… di mobil, sodara2 gue yang orang sana baru deh pada cerita…

Usut punya usut Muzdalifah ini adalah kembang desa di sekitar sana. Kecantikan parasnya jadi banyak omongan orang sana (kaya di dongeng2 deh) Yang rebutin banyak. Hingga pada akhirnya dia pacaran sama seorang pemuda.

Pemuda ini mau serius nikahin Muzdalifah, dia temuin lah Muzdalifah ke bapaknya minta restu biar dinikahin. Langsung direstuinkah? Dan…. ternyata…. sangat ga disangka ga diduga, bapaknya juga langsung kepincut sama Muzdalifah. JEGERRR!

Naksir pada pandangan pertama walaupun usia Muzdalifah jauh banget dibawahnya, lah sama anaknya aja masih tuaan anaknya. Tapi si bapak ini ga peduli. Btw si bapak ini -walaupun terkenal dermawan di lingkungan sekitar-, tapi juga terkenal ‘kejam’, mental diktator banget, suka main kekerasan.

Entah kesambet apa si bapak, saking naksirnya, tiba2 dia ngusir anaknya (sang pemuda pacarnya Muzdalifah) nyuruh si anak pindah ke luar negeri GA BOLEH BALIK LAGI. Semua biaya ditanggung apapun itu. (Gue krg tau rincian kemana dan gimananya) Anaknya kaget dan belum tau kenapa gitu tapi saking takut sama babehnya yang maksa, dia nurut.

Dan abis si anak pergi… Si bapak deketin Muzdalifah, yang jelas2 ditolak mentah2lah sama Muzdalifahnya, secara entu orang bapak kandung dari pacar yang dia cintai. Tapi Muzdalifah dipaksa kawin sama si bapak dibawah anceman, bahkan diperkaos dulu berkali2 Keluarganya Muzdalifah kayanya orang ga berdaya gitu….., takut sama si bapak ini juga mungkin. Akhirnya nikahlah Muzdalifah sama si bapak ini. Yap, bapak ini ga lain adalah Mister X…

Singkat cerita Muzdalifah ini tinggal di rumah gedongnya Mister X. Dia bener2 kaya dikurung gitu disana ga pernah keluar. Mister X kayanya segitu sayangnya sama dia walau konon Muzdalifah seriiiing banget dapet KDRT dari dia .

Hidupnya terasa menderitaaaa banget walau secara materi dapet melimpah. Orang2 sekitar juga udah pada tau kisahnya, tapi ga bisa berbuat apa2 karena gimanapun juga Mister X orang berkuasa dan tokoh disana. Dan mereka maklum kenapa Muzdalifah mukanya sendu terus, mikirin pacarnya dulu yang dipaksa putus dan nasibnya yang dipaksa nikah sama engkong2 keleus…

Tambahan, Mister X ini -maaf- mukanya jauh dari cakep dan keling/hitam banget. Makanya menjawab kenapa anak2 Muzdalifah selain sama Nassar ikut keling semua. Kan sering tuh muncul di tipi.

Kebut cerita, gue ga tau lagi dan ga denger apa2 pas tiba2 muncul lah di media “Nassar ingin menikahi janda kaya” “Nassar menikahi janda kaya karena wasiat suami terdahulu janda tersebut” dsb.

Gue sempet baca berita kayaknya Mister X dicitrakan baik dsb. Tapi orang sekitar dan saksi sejarah pasti tau peristiwa kelamnya dulu ke Muzdalifah. Hmmm yang jelas kalopun banyak orang pada nyinyir pasangan Muzdalifah-Nassar atau apa, gue pribadi turut seneng lah Muzdalifah udah bisa senyum lepas, sumringah ga kaya dulu. Udah lepas dari segala penderitaan dia dulu plus bonus dapet seluruh hartanya.

*) Ini source dari gue langsung seketemuan & sepenceritaan sodara2 gue. Ga pake hoax. Sekian.