Pasangan Artis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Dikaruniai Bayi Perempuan

Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Atiqah Hasiholan (35) dan Rio Dewanto (30). Sang aktris baru saja melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto.

Dipaparkan oleh Adik Kurniawan, manajer dari Atiqah, proses persalinan secara normal berjalan lancar sekitar pukul 09.32 di sebuah Rumah Sakit di Jakarta. Rasa bahagia meliputi keluarga Atiqah dan Rio, termasuk sang ibu, Ratna Sarumpaet.

Rio Dewanto baru saja pulang membagikan tajil di waktu Subuh setelah mempromosikan film terbarunya, Filosofi Kopi 2 di beberapa area di Jakarta. Sesampainya di rumah, kurang lebih pukul lima pagi, Atiqah sudah mengalami bukaan tiga dan langsung bergegas ke rumah sakit.

Hingga saat ini, Atiqah belum diizinkan pulang oleh dokter untuk memulihkan kondisi. Atiqah sendiri sebenarnya sudah ingin pulang karena ingin merayakan momen hari raya di rumah, bukan di rumah sakit.

Saat ditanyakan apakah sudah ada rekan selebriti yang menjenguk, Adik menjawab mewakili Atiqah bahwa mereka belum ingin dijenguk dahulu oleh siapapun sampai waktu Maghrib nanti. Hal ini dikarenakan Rio yang masih belum tidur pasca aktivitas membagikan tajil dan Atiqah sendiri butuh waktu untuk istirahat pasca persalinan.

Rio Dewanto yang kemarin, Kamis (23/06) mengunjungi kantor Cnnindonesia.com mempromosikan film terbarunya di Gedung Trans memang terlihat fokus berkomunikasi dengan istrinya via pesan telepon. Saat ditanyakan tentang persiapan menjadi ayah, ia hanya menjawab, “Seru banget, sudah mulai kontraksi dan dokter prediksi minggu ini. Kalau ada telepon kita langsung cabut (ke rumah sakit-red).