Ryuji Utomo meluapkan amarahnya saat melihat sang kekasih dijadikan bahan meme

Baru-baru ini, kekasih baru Ariel Tatum, Ryuji Utomo, mengamuk. Pria yang merupakan pemain tim sepak bola Persija Jakarta itu kesal lantaran foto Ariel dijadikan bahan meme di akun Instagram @meme_comic_persija.

Akun khusus hiburan untuk Jakmania, sebutan penggemar Persija Jakarta, itu kerap mengunggah meme dari foto Ariel. Puncaknya, @meme_comic_persija mengunggah meme tentang apa yang dilakukan Jakmania saat datang ke stadion.

Menurut @meme_comic_persija, Jakmania akan membawa tiket pertandingan untuk mendukung Persija. Namun, yang mereka tonton tak lain adalah Ariel Tatum yang ikut mendukung kekasihnya. Unggahan tersebut tentu saja membuat Ryuji geram, hingga melontarkan komentar pedas.

Ryuji merasa tersinggung lantaran perjuangannya membela Persija tidak dihargai. Padahal, ia bergabung di tim tersebut karena kecintaannya.

“Maaf, tanpa mengurangi rasa hormat. Ini masud Anda apa ya? Dengan tulisan admin RU pula. Saya berjuang 100 persen loh untuk Persija, karena saya cinta klub kota kelahiran saya. Dan The Jak suporter kebanggaan saya,” tulis Ryuji Utomo melalui akun @ryujiutomo seperti di-capture akun Instagram gosip @lambenyinyir, Senin (26/6/2017).

Lebih lanjut, Ryuji meminta warganet memperlakukan semua wanita dengan sopan. Menurutnya, apa yang dilakukan kepada Ariel sangat keterlaluan.

“Pesan saya satu lagi, perlakukan semua wanita dengan sopan sebagaimana kalian menghormati ibu kalian. Karena suatu saat semua wanita akan menjadi ibu dari seorang anak,” sambung Ryuji.

Sayangnya, komentar Ryuji justru menuai kontroversi di kalangan warganet. Mereka memintanya menasihati Ariel untuk berpenampilan lebih sopan. Sebab, selama ini mantan rekan duet Ari Lasso itu dinilai sering berpenampilan seksi yang membuat citra dirinya buruk.

Nasehatin dulu pacarnya buat pake pakaian yang bener n ga ketat. Harus sadarlah badannya kayak apa. Kita cuma punya dua tangan. Mana bisa buat nutup semua mata yang memandangi tubuh dek Tatum dengan tatapan nakal. Jadi, mending nasehatin dulu tuh pacar lu, lebih simpel daripada komentar ga ijelas gitu,saran @sorayamontenegroo.

“Jangan-jangan si Ariel Tatum vakum di medsos karena cowoknya over protective. Mungkin aja kan ya. Tapi kalau masnya ga suka mbaknya dijadikan bahan meme ya diingatkan pakai baju yang lebih sopan,” sambung @viovandeeza.

Ngapain juga marah sama netizen. Tegurlah cewek lo sendiri. Dari awal sebelum pacaran dia juga pakai bajunya kayak gitu. Kalau enggak mau di-gituin ya harus mawas diri,” sambung @thesadisclub.