Kabar tak sedap menimpa aktris senior Dina Lorenza. Dina disebut sedang berseteru dengan suaminya, Ghatan Saleh Hilabi, terkait anaknya.

Permasalahan Dina dan Ghatan disebut sudah berlangsung setahun belakangan ini. Bahkan, bintang sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ itu sudah pindah ke Yogyakarta atas perseteruan tersebut.

Namun hingga kini, belum diketahui secara pasti terkait kebenaran kabar tersebut. Dina pun belum bisa dihubungi dan diminta keterangan langsung.

Di balik kabar tak mengenakan itu, Dina Lorenza seolah mencurahkan perasaannya lewat media sosial Instagram. Ia mengunggah foto dengan kalimat menyiratkan sedang membutuhkan kekuatan.

“Ya Allah berikan kekuatan kepada kami untuk istiqomah di atas amal shaleh dan ketaqwaan sampai kami bertemu dengan engkau. Tambahkan kepada kami ilmu dan iman dan yakin,” begitu kalimat yang tertera dalam foto posting-an Dina Lorenza.

“Bismillah,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Dina Lorenza dan Ghatan menikah sejak 29 Juni 2008. Dina sendiri sudah memiliki dua anak. Satu anak dari pernikahan dengan Ghatan dan satunya lagi dari suami sebelumnya, Muhammad Herukusuma.

Ghatan sendiri sebelumnya pernah terkena kasus tuduhan kepemilikan senjata tanpa izin tahun 2011 lalu. Kini, Dina pun dikabarkan bermasalah dengan Ghatan terkait perebuatan anak

Dina Lorenza dan Pengacara akan Buka Suara Soal Kabar Rebutan Anak?

aktris senior Dina Lorenza disebut sedang berseteru dengan suaminya, Ghatan Saleh Hilabi, terkait anak. Dina dikabarkan akan buka suara soal hal tersebut sore hari ini, Minggu (2/7/2017).

Saat dikonfirmasi melalui sahabatnya yang juga seorang pengacara, Elsa Syarief, dirinya membantah mengenai buka suara tersebut. Ia juga tak pernah ada niatan untuk memberikan keterangan terlebih lagi soal masalah Dina.

“Nggak. Saya cuma mau ketemu saja di FX Sudirman sama teman,” ujar Elsa Syarief, via pesan singkat.

Elsa sendiri disebut mengetahui soal masalah perebutan anak antara Dina Lorenza dan Ghatan. Namun ditegaskannya lagi, dirinya tak ada wawancara sama sekali.

“Tidak benar dan tidak ada wawancara,” tutur Elsa lagi.

Dina Lorenza dan Ghatan menikah sejak 29 Juni 2008. Dina sendiri sudah memiliki dua anak. Satu anak dari pernikahan dengan Ghatan dan satunya lagi dari suami sebelumnya, Muhammad Herukusuma.

Di tengah kabar tak sedap itu, Dina seolah mencurahkan perasaannya lewat media sosial Instagram. Ia mem-posting foto yang menyiratkan sedang membutuhkan kekuatan.