Netizen Malah Debat Hal Lain Saat Zaskia Gotik Dilamar Kekasih

Salah seorang penyanyi dangdut, Zaskia Gotik tengah diliputi rasa bahagia. Pasalnya, pada Senin (3/7/2017) tadi malam, Zaskia resmi dilamar oleh sang kekasih, Ryan di atas panggung salah satu acara televisi. Dengan membawa bunga mawar, Ryan akhirnya melamar pedangdut cantik tersebut.

Zaskia awalnya tidak tahu jika Ryan akan hadir dalam acara musik yang dibintanginya tersebut. Tak heran jika mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut terlihat kaget ketika mengetahui Ryan datang ke studio di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017). Dengan malu-malu, Ryan langsung melamar Zaskia di atas panggung tadi malam.

“Mau kah kamu menjadi ibu dari anak-anak aku?” tanya Ryan sambil memandang Zaskia. Tanpa berpikir panjang, personel Trio Cecepy itu pun langsung menerima lamaran sang kekasih.

“Iya, aku mau,” jawab Zaskia sambil mengambil bunga mawar yang dibawa oleh Ryan.

Kabar tersebut pun langsung menjadi bahasan hangat di berbagai akun gosip di media sosial. Selain mengomentari soal hubungan Zaskia dan Ryan, netizen di media sosial juga membahas hal lain. Tak sedikit netter yang justru membahas busana yang dikenakan Zaskia ketika dilamar oleh sang kekasih.

Hal tersebut lantaran, gaun yang dipakai oleh pedangdut cantik itu tampak transparan. Tak terima dengan tudingan tersebut, netizen lainnya pun membela Zaskia.

“Salfok sama kebaya nya Zaskia. Transparan yaaah,” kata netter. “Bajunya transparan bgt,” celetuk lainnya.

“Salfok baju,” sambung yang lain.

“Itu bukan transparan mba. Itu bajunya mmg warna kulit. Jd seolah2 kyk transparan,” bela netter. “Itu daleman warna kulit mba,” kata yang lain.