Band pop, Vierratale tengah mendapat masalah. Manajer mereka yang bernama Deni Irawan dikabarkan melarikan uang grup serta manajemen.
Kabar tersebut disampaikan langsung oleh personel Vierratale, Kevin Aprilio. Lewat akun Instagram miliknya, keyboardis itu mengungkapkan bahwa manajer Deni Irawan telah dipecat dan kini melarikan uang.

“Mas Deni Irawan sudah dikeluarkan dari management Vierratale secara tidak terhormat. Sekarang hilang tidak bisa dihubungi dan merampas banyak uang client/crew/player dll,” tulis Kevin Aprilio melalui akun @kevinaprilio.

Anak Addie MS itu geram karena masalah ini. Dia pun meminta informasi kepada publik apabila mengetahui keberadaan pelaku. Tidak hanya itu, Kevin pun mengancam akan melaporkan Deni Irawan ke polisi.

“Bagi yang bisa menghubungi tolong kabari saya karena saya akan melaporkan ke polisi. Makasih banyak semua! have a great day J,” ungkap Kevin Aprilio.

Masalah yang kini dihadapi Kevin Aprilio dan Vierratale itu menjadi perhatian publik. Bahkan salah satu akun gosip @lambe_lamis ikut memposting kasus tersebut.