Mulan Jameela Mendadak Blokir Akun Gosip Instagram dan Haters?

Tudingan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty di masa silam rupanya masih membuat Mulan Jameela banjir cibiran. Apalagi saat Dhani akhirnya memilih menceraikan Maia dan menikahi Mulan.

Hingga saat ini Mulan diketahui menjadi artis dengan jumlah haters terbanyak. Segala gerak-gerik Mulan pun kerap menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini, saat ia membuat video kocak tentang tantangan #SakitHatiChallenge Ashanty, Mulan langsung menuai banyak komentar netter.

Dalam video tersebut, Mulan tampak asyik memoleskan lipstik merah kesukaannya. Namun tiba-tiba ia merasa terkejut dipanggil hingga lipstik yang dipakainya keluar dari garis bibir. Cuplikan selanjutnya Mulan menirukan gaya Ashanty menengadahkan tangan.

Beragam komentar pun disampaikan oleh netter, apalagi saat capture video Mulan diunggah oleh salah satu akun gosip di dunia maya. Banyak netter khususnya haters yang “curhat” jika dirinya diblokir oleh Mulan gara-gara berkomentar.

Wkwkwkk pdhl ya ngga komen…cuman like komen salah 1 haters….lgsg di block…bener2 perhatian dan krg kerjaan,” curhat pemilik akun @chu**ia. “Aq jg di blok pdhl cm bilang baik2 ga kassar kl suami org tolong dikembalikan dasar ba*u muljembret,” balas akun @itsr**nxi.

Saya juga di blok pas bilangin kalau koment jahatnya pada dihapus semua.. Kata2 saya gk da kasar sama sekali,” sahut akun @tari_go***om. “Ada yg jelek2 in bunmai di ig nih babu gak diblok…dasar emang jurig berhati iblis,” tambah akun @laksmi**29.

Lantas, mengapa Mulan memblokir netter yang ikut berkomentar di akun Instagram miliknya? Benarkah ia sudah tidak tahan dibully? Sayang, hingga saat ini Mulan masih belum memberikan komentar apapun atas “curhatan” netter tersebut.