Kabar mengejutkan kini datang lagi dari dunia hiburan. Bagaimana tidak, komedian kontroversial Vicky Prasetyo, menyebut bakal menikahi Zaskia Gotik untuk dijadikannya sebagai istri.
Kabar itu langsung diucapkan Vicky saat menghadiri acara pembukaan pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi sekaligus pembentukkan tim pemenangan Pilkada 2018 Pemilu 2019 PAN Kota Bekasi, di Pasar Segar, Rawalumbu.

“Syarat menjadi kepala daerah kan harus beristri. Kalau memang Zaskia Gotik adalah jodoh, maka bisa saja saya nikahi,” ujar Vicky usai mengambil formulir menjadi Balon wali kota Bekasi, Sabtu (17/6).

Dalam Pilkada Kota Bekasi 2018 ini, Vicky juga tidak takut memperebutkan rekomendasi dari PAN. Walaupun itu, bersaing dengan artis seniornya, Lucky Hakim, yang kini menjadi anggota DPR RI setelah gagal menjadi wali kota Bekasi pada 2013 silam.

“Lucky Hakim teman saya dekat, tidak ada masalah bila rekomendasi jatuh ditangannya,” tutur Vicky yang terpantau Gobekasi, datang menggunakan mobil Fortuner berwarna putih dengan pengawalan.

Netizen Anggap Vicky Prasetyo Orang Gila

Keinginan Vicky Prasetyo untuk maju dalam Pilkada Bekasi 2018 telah bulat. Bekas tunangan Zaskia Gotik itu sudah daftarkan diri jadi akan calon Wali Kota Bekasi lewat Partai Amanat Nasional (PAN).

Tidak sedikit orang-orang yang melihat Vicky Prasetyo dengan mata sebelah. Terlebih, ia mempunyai latar belakang jadi terpidana masalah penipuan. Tidak heran juga, Vicky Prasetyo pernah dipandang orang hilang ingatan bahkan juga oleh orang paling dekatnya.

” Saya bercakap pertama dengan rekan artis, dia anggap orang hilang ingatan. Saya dia anggap bercanda, ” kata Vicky Prasetyo pada Liputan6. com, Selasa (20/6/2017).

Walau demikian, hal tersebut tidak buat nyali Vicky Prasetyo ciut. Presenter The New Eat Bulaga! Indonesia ini cobalah selalu memberikan keyakinan, sampai pada akhirnya, Vicky Prasetyo mengakui bisa cukup banyak support dari beberapa orang paling dekatnya.

” Cocok saya memberikan keyakinan pada akhirnya mereka mensupport. Bahkan juga ada yang buat video support, karna kedekatan emosional kami. Mereka begitu tahu apa yang saya kerjakan didunia entertainment cuma untuk hoby. Sedang yang diimpikan saya mulai sejak kecil jadi pemimpin serta birokrat, ” tutur Vicky Prasetyo.

” Pastinya saya telah siap (jadi Wali Kota Bekasi). Maka dari itu saya mendaftar tempo hari, itu tunjukkan keseriusan saya, ” ia menandaskan.

Vicky Prasetyo: Langkah Kaki Saya Tergerak Secara Gravitasi Bumi

Vicky Prasetyo membuat heboh masyarakat dengan niatnya untuk jadi orang nomor satu di Bekasi, Jawa Barat. Vicky rupanya telah mendaftar ke dalam bursa calon walikota Bekasi lewat Partai Amanat Nasional.

Banyak yang sangat tak menyangka, mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut akan maju di dalam gelanggang politik terlebih jadi seorang calon walikota.

Pria yang saat ini berusia 34 tahun tersebut mencuri perhatian publik ketika sebuah rekaman video menunjukkan dirinya sedang berkampanye di dalam pemilihan kepala desa. Jargon Statusisasi Ekonomi serta Kudeta Hati pun membuat namanya semakin populer.

Langkah Viky untuk mencalonkan diri kali ini juga tidak luput dari perhatian.

Seperti unggahannya yang dibuat oleh Vicky dalam akun instagramnya @vickyprasetyo777. Sembari berpose mengangkat telunjuknya, Vicky menuliskan kalimat yang sukses membuat netizen gagal fokus.

‘Jika orang suci mempunyai masa lalu maka pendosa memiliki hak atas masa depan’ tulis Vicky dalam akunnya tersebut.

Bukan hanya itu saja, Vicky Prasetyo juga mengatakan alasan dirinya mendaftar sebagai wakil walikota Bekasi.

‘Langkah kaki saya tergerak secara gravitasi bumi’.