Harga Cake Luna Maya Ini Nyaris Setengah Juta

Artis peran yang juga presenter Luna Maya ikut-ikutan memulai bisnis kue. Menggandeng Chacha Fredericha, bisnis kuenya diberi nama Mandolin Cakery. Yang membuat kaget, kue tersebut dibanderol Rp 475.000.

Seperti yang terlihat dalam akun gosip @lambe_lamis. “Admin Mandolin Cakery menjelaskan bahwa harga 475 ribu rupiah itu untuk sekotak kue berukuran 20×20 cm, berisi empat varian rasa sekaligus. Sudah ada yang mencoba kue mbak Bulan dan mbak Chacha ini belum?,” tulis akun @lambe_lamis.

Mengetahui harga kue yang dijual cukup mahal, membuat netizen melongo. Beragam komentar pro dan kontra pun bermunculan.

“Semoga rasanya sesuai harganya deh, walaupun ku juga nggak bakal beli karena mahal,” celetuk @qolbysha.

“Emang mahal, tapi udah banyak cake yang lebih mahal dari ini. Wong martabak yang dibikinnya nggak lama aja lebih dari 100 ribu, apalagi model lapis legit gitu, ada toko ‘modern’ yang jual mahal. Ternyata yang rumahan pun harganya sama tingginya. Bahan dan effort-nya dihargai,” sahut @reginakrisna.

“Mehong yess. Kalau ngeliat deskripsi dari ke empat jenis kuenya ya menurut ijk termasuk mehong. Meski mungkin ada bahan-bahan premium yang dipake, tapi untuk proses pembuatannya kayaknya nggak sebanding sama lapis legit. Jadi kalau ada lapis legit harga 500-an itu masih rada masuk akal karena selain bahan nya yang pasti pilihan, juga cara pembuatannya yang ribet, butuh waktu dan keuletan ngerjainnya,” sambung @jazzypity.

“Bodohnya yang mau beli,” kata @aauliakailash. “Ediaaan njur po payu kui yo an?,” ujar @missriario.

“Alamat cepet tutup. Heran latah amat para artis buat kue,” sahut @bellamirrah. “Mending beli emas,” tandas @harsamahathir.