Ini Perlawanan Balik Akun Gosip yang Dilaporkan Kumalasari dan Galih Ginanjar

0

Kabar mengejutkan kembali datang dari artis peran Kumalasari.

Setelah mengaku telah menikah diam-diam dengan Galih Ginanjar.

Kumalasari kini dituding mengaku-ngaku mobil yang bukan miliknya.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu, akun gosip @lambe_turah mengunggah foto Kumala yang tengah berfoto di samping sebuah mobil mewah.

Lewat caption yang ditulisnya, Kumala mengaku jika mobil tersebut adalah hadiah yang diberikan Galih untuk dirinya.

Namun sebuah fakta mengejutkan terungkap lewat video yag diunggah akun gosip @lambe_turah pada Selasa (18/7/17) siang.

Di video tersebut terdengar seorang wanita yang mengaku jika mobil yang difoto Kumalasari tersebut adalah mobilnya.

Mobil tersebut sedianya memang akan ia jual namun hingga sekarang belum juga laku.

Lewat video tersebut, wanita itu juga menunjukan bukti berupa foto jika mobil tersebut adalah memang miliknya.

Ia bahkan merasa bingung kenapa tiba-tiba Kumalasari mengaku jika mobil tersebut adalah miliknya yang merupakan kado dari Galih Ginanjar.

“Aihhh besok lagi minceu juga mah gitu aahhhhhh
Photo depan mobil di jalan
Biar dibilang Horaaang Kayaaaaahhh.”

Kontan, postingan akun gosip @lambe_turah inipun langsung heboh.

Netizen pun berkomentar jika kini Kumalasari pasti tengah merasa sangat malu karena kebohongannya terkuak.

@nitazulha : “Malu nya ga ketolongan,”

@nawang_okta : “Tuhh kannn…jd malu dehhh.”

@dewipuspa88 : “Ampun dj langsung mukan ditutupin ember.”

Alif Rizky, Sosok di Balik Lagu Cover Despacito Versi Jowo

0

Lagu Despacito yang aslinya dibawakan Luis Fonsi dan Daddy Yankee feat Justin Bieber memang lagi ngehit di mana-mana. Lagu itu di-cover dalam berbagai versi. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah Alif Rizky. Sebab, dia men-cover Despacito dalam bahasa Jawa.

BAGI yang belum dengar, coba buka kanal YouTube Alif Rizky. Video yang berjudul Dek Lastri (Despacito Cover Versi Jowo) yang diunggah pada 9 Juni 2017 sudah ditonton lebih dari 5 juta viewer. Lirik Despacito yang aslinya berbahasa Spanyol pun berubah jadi Dek Lastri. Bagian reff-nya jadi seperti ini…

’Dek Lastri, ojo lunga to Dek wong aku iseh tresno/Awakku moh dewekan urip nang dunyo/Wes sue ora ketemu pengin crito (Sue sue sue uwis sue)!’’

Bukan cuma lirik, musiknya diaransemen hingga bernuansa Jawa. Ada elemen gamelan yang ditampilkan. Videonya pun dibikin niat banget. Alif memakai kemeja batik, belangkon, dan selop khas pemuda Jawa jadul. Selain kualitas suara, banyak yang memuji pengambilan angle yang tak kalah dengan video klip profesional.

Alif, cowok kelahiran Tegal, Jawa Tengah, 23 November 1993, tidak menyangka bahwa video Dek Lastri menjadi viral seperti sekarang. Berawal dari Fazayubdina, teman satu kontrakan sesama wong Tegal, yang membuat video speech composing lagu Raisa, Mantan Terindah, dengan suara kucing. Video tersebut menjadi viral. ’’Melihat itu, dalam hati jadi termotivasi. Mikir, bikin apa ya yang seru,’’ kata Alif saat dijumpai di Grand Tropic Hotel, Jakarta Barat, Jumat lalu (14/7).

Sebelumnya, Alif sering membuat cover. Lagu-lagu top 40 dinyanyikan kembali dengan minus one. Misalnya, lagu Ed Sheeran, yaitu Shape of You dan Castle on the Hill. Selain itu, ada lagu Indonesia seperti Asalkan Kau Bahagia milik Armada serta Surat Cinta untuk Starla. Namun, viewers-nya tak mencapai puluhan ribu.

Mengetahui lagu Despacito sedang booming, dia memperhatikan bahwa banyak liriknya yang berakhiran ’’o’’. Mirip dengan kosakata bahasa Jawa. Bahkan, ada yang mirip banget dengan kata ’’ngapuro’’ yang berarti maaf. Aha! Alif mendapat ide untuk membikin cover-nya dengan bahasa Jawa. Sebagai wong Jowo asli, dia ingin mengangkat keistimewaan itu. ’’Saya bikin liriknya dalam dua setengah hari, untuk di-upload di Instagram yang durasinya satu menit,’’ ungkap Alif.

Baru beberapa hari, unggahan iseng di akun Instagram-nya tersebut mencuri perhatian sejumlah orang. Banyak yang menulis komentar, minta dibuatkan versi full lagu. Alif lantas membuat challenge buat diri sendiri. Kalau video di Instagram itu ditonton 50 ribu orang, dia bakal bikin versi full. ’’Akhirnya, seminggu ngejar bikin lirik,’’ kata sulung dari empat bersaudara tersebut.

Lalu, lirik beres. Untuk musiknya, Alif dibantu sang teman, kreator video speech composing suara hewan itu. Untuk klipnya, ada teman Alif yang jago membuat video. Pengambilan gambar dilakukan di kawasan Condet, Jakarta Timur, domisili Alif dan teman-temannya. Mereka semua adalah orang Tegal yang merantau ke ibu kota. Jadilah video cover Despacito versi Jawa yang sekarang ngehit itu.

Cerita lagunya dibuat berbeda dari lirik asli. Nuansanya galau, ditinggal kekasih yang pergi dengan laki-laki lain. Alasannya, kata Alif, setiap orang pasti pernah merasakan galau dalam hidupnya.

Ngomong-ngomong, Dek Lastri itu siapa? Mantan pacar yang ninggalin Alif? ’’Hahaha… Nggak,’’ sahutnya, cepat. ’’Awalnya, mau pakai nama Dek Masitoh, kan mirip sama kata despacito. Bunyi akhirannya o,’’ ceritanya. Tapi, nama tersebut terdengar kurang umum untuk masa sekarang. Akhirnya diubah menjadi Dek Lastri karena dirasa lebih ngena dan masih cukup banyak perempuan Jawa yang bernama Lastri.

Responsnya heboh. Tak hanya dilihat dan disukai ratusan ribu orang dalam sekejap, feedback dari netizen sangat bagus. Ketika dia membuat challenge joget Dek Lastri, puluhan video joget itu di-tag kepadanya. Pembuatnya berasal dari berbagai kota, bahkan ada yang dari Malaysia dan Hongkong. Mereka menggunakan gaya dan interpretasi masing-masing. Mulai gaya dangdut sampai zumba.

Saking hebohnya respons terhadap lagu tersebut, beberapa orang membikin versi jawaban dari sang perempuan. Ada yang menyebut ’’Mas Paijo’’, ada pula yang ’’Mas Bagiyo’’. Hal itu benar-benar melebihi ekspektasi Alif. Liriknya pun lucu-lucu. ’’Saya pikir saya ini udah gila. Ternyata, ada yang lebih gila,’’ ucapnya, lantas tertawa.

Sebenarnya Alif belum memberikan nama untuk karakter lelaki Jawa berbelangkon, sebagaimana yang ditampilkannya di video cover. ’’Tapi, bolehlah Paijo. Orang paling sering panggil saya dengan nama itu,’’ ucapnya. Sosok Paijo seolah menjadi alter ego Alif. Kalau Alif sudah memakai kemeja batik dan belangkon, panggil dirinya Paijo. Hehehe…

Manajer Vierratale Melarikan Uang Manajemen, Kevin Aprilio Lapor Polisi

0

Band pop, Vierratale tengah mendapat masalah. Manajer mereka yang bernama Deni Irawan dikabarkan melarikan uang grup serta manajemen.
Kabar tersebut disampaikan langsung oleh personel Vierratale, Kevin Aprilio. Lewat akun Instagram miliknya, keyboardis itu mengungkapkan bahwa manajer Deni Irawan telah dipecat dan kini melarikan uang.

“Mas Deni Irawan sudah dikeluarkan dari management Vierratale secara tidak terhormat. Sekarang hilang tidak bisa dihubungi dan merampas banyak uang client/crew/player dll,” tulis Kevin Aprilio melalui akun @kevinaprilio.

Anak Addie MS itu geram karena masalah ini. Dia pun meminta informasi kepada publik apabila mengetahui keberadaan pelaku. Tidak hanya itu, Kevin pun mengancam akan melaporkan Deni Irawan ke polisi.

“Bagi yang bisa menghubungi tolong kabari saya karena saya akan melaporkan ke polisi. Makasih banyak semua! have a great day J,” ungkap Kevin Aprilio.

Masalah yang kini dihadapi Kevin Aprilio dan Vierratale itu menjadi perhatian publik. Bahkan salah satu akun gosip @lambe_lamis ikut memposting kasus tersebut.

Roro Fitria Kembali Disorot Saat Pamerkan Harta Kekayaan

0

Artis Roro Fitria kembali menjadi sorotan warganet. Perempuan 29 tahun itu mengunggah foto tengah mengenakan gaun kuning keemasan, di instagram stories-nya, sambil berpose dengan latar rumah mewah dan mobil sport miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Nyai, begitu ia biasa menyebut dirinya sendiri, menuliskan;

” Alhamdulillahirobbil’alamin. Segala Puji Bagi Tuhan Seru Sekalian Alam
#nyai #ROROFITRIA ngaturaken. Matur Sembah Nuwun. Gusti Pangeran Allah SWT,” tulis Roro yang kemudian di posting oleh akun gosip @lambenyinyir dikutip Dream, 22 Juli 2017.

Warganet sontak langsung memenuhi kolom komentar postingan tersebut. Banyak dari mereka kebingungan, dari mana pemain film ‘Islam KTP’ itu mendapatkan kekayaan yang berlimpah ruah.

” Penasaran duitnya dari mana,” tulis akun @icha_ni_sha.

” Bingung duitnya kaya apa ya bisa beli mobil sebanyak itu hadeh gw buat makan resto aja sebulan sekali pas gajian haha,” ujar akun @rassya_riska.

Adapula warganet yang menjelaskan kekayaan Roro berasal dari keluarganya dan kecerdasannya.

” Dese dri klwarga ningrat msih kturunan raja gtu deh…emng dah kaya dri dulu. Bisnisny bnyak.Dese bisa nari,nyanyi,DJ, ofair ny bnyk.mng dia jarang sih uplod tntang aktivitasny.jd jarang yg tau.liat j di yutub,” tutur akun @uutajah88.

” Roro udh tajir dr lahir. Pinter kg orangnya,” ujar akun @leninaryani0111.

” Roro ini pinter loh aslinya.. Baik ..ramaahhhh,” tulis akun @agustina_whoelandari.

Akan Ada Artis Lagi yang Akan Segera Ditangkap BNN

0

Sederet artis tersandung kasus narkoba. Yang teranyar Pretty Asmara. “Kalangan artis jadi pasar bagus narkotika, (terutama) untuk membentuk jaringan,” kata Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso (Buwas) usai Mukernas PPP di Ancol, Jakarta Timur, Kamis 20 Juli 2017.

Gaya hidup artis rata-rata memang wah. Dan, semua butuh biaya sehingga tak sedikit dari mereka terjerat narkoba, baik sebagai pemakai maupun pengedar.

Buwas mengatakan telah mengantongi nama-nama artis yang bersinggungan dengan narkoba. “Sebenarnya datanya sudah sama saya, sesudah ini siapa terus siapa lagi,” terangnya.

Tapi, dia membantah tebang pilih. Menurut Buwas, penangkapan semata-mata untuk menyelamatkan bangsa Indonesia. “Saya tidak menargetkan siapa pun. Saya tidak cari popularitas. Tapi ini penanganan untuk negara dan bangsa,” pungkasnya.

Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis Pretty Asmara lantaran kedapatan membawa narkoba. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, Pretty telah menjadi pengedar narkoba di kalangan selebriti sejak dua tahun lalu.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, Pretty diduga mengedarkan narkoba kepada sejumlah artis. Petugas menangkap Pretty bersama tujuh artis lainnya yakni Susi Susanti alias Sisi Salsabila (pemain film layar lebar), Emilia Yusuf (penyanyi dangdut), Erlin Susanti (penyanyi dangdut), Melly Abtianingsih alias Melly Karlina (penyanyi dangdut).

Kemudian Asri Handayani (pesinetron), Gladyssta Lestita (model), Daniar Widiana (penyanyi pop) dan seorang pria Hamdani Vigakusumah Sueradinata alias Dani.

Sementara seorang tersangka lainnya yang diduga memesan narkoba kepada Pretty bernama Alvin masih buron. Petugas menangkap para tersangka di lobi dan KTV Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta Pusat pada Minggu 16 Juli 2017.

Stres Berat, Penyanyi Band Dunia Ini Akhiri Hidup Dengan Bunuh Diri

0

Chester Bennington meninggal dunia karena bunuh diri.

Ternyata niatannya untuk mengakhiri hidup dengan cara membunuh dirinya sendiri sudah diutarakan sejak lama.

Chester Bennington pernah mengutarakan niat bunuh diri dengan alasan pernah di bully pria dewasa semasa kecil.

Hingga akhirnya keinginannya itu terwujud.

Ia ditemukan gantung diri di kediamannya Palos Verdes Estates, L.A. County.

Jenazahnya ditemukan hari Kamis sekitar pukul 9 pagi waktu setempat.

Chester memiliki 6 orang anak dari dua istri.

Chester adalah teman dekat Chris Cornel, vokalis Soundgarden yang juga bunuh diri di bulan Mei.

Entah terinspirasi apa yang dilakukan sang sahabat.

Dan di tanggal Chester Bennington bunuh diri, adalah tanggal ulang tahun Chris Cornel yang ke 53.

Chester Bennington sendiri bunuh diri di usia 41 tahun.

Barbie Kumalasari dan Galih Siap Laporkan Pemilik Akun IG ke Pihak Berwajib

0

Galih Ginanjar ngamuk karena hadiah mobil darinya untuk Barbie Kumalasari dituduh masih milik orang lain. Galih mengancam akan lapor polisi jika tak ada konfirmasi dari pihak showroom mobil.

“Kita juga sudah capek, sudah minta klarifikasi ke orang show room, tapi orang show room masih belum mau memberikan klarifikasi tentang kliennya dia. Orang yang punya mobil ini, kita butuh permintaan maaf dari si perempuannya ini. Sebenarnya kita juga mau melaporkan ke pihak yang berwajib, tapi ya kita masih ada toleransi, kasih waktu mungkin 1 x 24 jam dari sekarang. Bagaimana nih kejelasannya dari pihak show room, harusnya kan mereka di tengah-tengah meng-clear-kan,” terang Kumalasari di Jakarta, Rabu (19/7).

Kumala juga mengunggah foto-foto BPKB dan STNK yang sudah ia miliki. Kumala menegaskan kalau Galih telah membayar lunas mobil tersebut.

Sblm posting sesuatu di cek dulu kebenarannya, @lambe_turah,” kata Kumala. “Anjing menggonggong khafilah berlalu. Yg punya showroom aj dah jawab kaya gini kasian ya org2 yg ga ada kerjaan sibuk showoff sendiri .”

Sejumlah netter sempat menyindir Kumala cuma mencari sensasi, namun tak sedikit yang memberikan dukungan. “Hadeh gt wawee kok ya pamerrr wkwkwkwk lebay pasangan ini,” sindir netter. “Udah iyain aja, biar dese hidupnya bahagia. Atau pura pura bahagia karna liat mantan adem ayem?” kata netter.

Yang sabar mbak Kumala, abaikan akun gosip,” saran netter. “Sabar ya mbaa kumala..biarkanlah dia mengonggong..yg ptg mba sekeluarga selalu bahagia dan sehat ya,” ujar fans.

Axel Matthew Thomas Akhirnya Akui Pesan Narkoba?

0

Kasus narkoba yang menjerat putra sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew menemui babak baru.

Matthew akhirnya mengaku bahwa dirinya memang memesan narkoba jenis happy five atau H5.

Ia bahkan telah mentransfer uang sebesar Rp 1,5 juta kepada tersangka berinisial JV yang lebih dulu ditangkap di Bandara Soekarno Hatta pada Jumat (14/7/17) lalu.

Informasi ini diperoleh Maklambe.com dari postingan akun gosip @lambe_lamis pada Rabu (19/8/17) siang.

Meski polisi tak mendapatkan barang bukti saat menangkap Matt dan hasil tes urine menunjukan Matthew negatif narkoba.

Namun dua hal tersebut tak membuat putra sulung Jeremy Thomas bisa begitu saja lepas dari jeratan hukum.

Polisi mengaku telah mengantongi alat bukti yang cukup berupa bukti transfer dan keterangan para tersangka yang mengatakan jika Matthew adalah salah satu pemesan pil haram tersebut.

Dari postingan akun gosip @lambe_lamis ini diketahui pula jika Matthew disangka telah melanggar Pasal 62 sub Pasal 60 ayat 3 jo Pasal 71 ayat 1 UU RI No 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika dengan ancaman hukuman penjara di atas tiga tahun.

Mengetahui perkembangan kasus ini, netizen pun memberikan komentarnya.

Menurut mereka Matthew hanyalah salah satu remaja yang menjadi korban salah pergaulan.

@windaalisha : “Pengaruh pergaulan bebas ini mh….”

@ekanwn : “pergaulan merubah segalanya duh dek.”

@nennychang : “Ga di sangka yah…kyk nya bokap nya di2k nya baik bgt, tp mgkin krn pngaruh prgaulan..”

Mantan Pacar Awkarin Meninggal di Usia Muda, Apa Penyebabnya?

0

Pemilik agency Takis yang bernama Oka Mahendra Putra tadi malam dikabarkan meninggal dunia.

Mantan kekasih sekaligus label tempat Awkarin bernaung ini dikabarkan bunuh diri karena terlilit utang.

Dia dikabarkan menenggak sianida, zat kimia yang mematikan bagi siapa saja yang meminumnya.

Nama Oka Mahendra Putra kembali membuat ranah hiburan geger, pasca putus dengan Awkarin kini ia malah mengakhiri hidupnya.

Lama tak terdengar kabar beritanya setelah mengakhiri hubungan asmara dengan Awkarin, Oka juga diduga belum membayar gaji mantan kekasihnya itu.

Hal ini pun sempat diungkapkan oleh Awkarin, kalau gajinya belum juga dibayar oleh kekasihnya sendiri, selain itu Oka juga dikabarkan melarikan diri.

Sejak saat itu, nama Oka sendiri jarang tersorot media bahkan dirinya memilih menghapus akun Instagram pribadinya.

Namun sayangnya, tadi malam Oka malah mengakhiri hidupnya sendiri tepat sehari sebelum hari ulang tahunnya pada 20 Juli 2017.

Oka yang meninggal pada 18 Juli ini dikabarkan terlilit hutang hingga bunuh diri. “Info yang baru simbok dapet karena stress terlilit hutang, terus bunuh diri.

Tapi jangan di percaya dulu yo. Iki simbok masih cari tahu,” tulis akun Lambe Simbok yang dilansir Grid.ID dari Makassartribunnews.com

Kabar terlilitnya hutang Oka Mahendra ini pun dibenarkan oleh netizen.

@s.i.m.c28, “Bisa jadi sih..soalnya pas putus sm aw aw gengsnya aw aw sempet kan curhat di story kalo uangnya dr endorsment2bkm diberikan itu kan trus pindah manajemen dr Takis ke 100 manajemen..”

Meski begitu, Awkarin masih menyimpan rasa dan sangat terpukul atas kehilangan Oka Mahendra Putra.
kabar oka mahendra meninggal
Dalam instastory milik pribadinya, Awkarin menuliskan kalimat yang sangat menyentuh.

“You promise we’ll take a good care of quavo together. you promised me”

“You promised to hug me and quavo every single night, and put us to sleep. you promised us.

Karin juga menulis dalam Instagramnya:

“you promised to hug me and quavo every single night, and put us to sleep. you promised.

happy earlier birthday.

quavo says hi.

he misses you so much.

see you on the other side, sweetheart.

karin hancur banget ka.

we love you,” tulis Awkarin.

Ini Penampakan 7 Artis yang Ikut Tertangkap Saat Pesta Narkoba Pretty Asmara

0

Tujuh perempuan yang mengaku berprofesi sebagai pelaku dunia hiburan Tanah Air turut diamankan ketika aktris Pretty Asmara dan tersangka berinisial D ditangkap polisi, Minggu (16/7/2017.

Ketujuh perempuan tersebut diamankan ketika tengah berpesta narkoba.

Saat diamankan, mereka juga tengah dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol.

“Mereka, kan, selain minum ini (mengonsumsi narkoba, minum miras (minuman keras) juga. Ada mabuknya juga,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Selasa (18/7/2017).

Di samping itu, hasil urine menyatakan mereka positif menggunakan narkoba.

“Yang tujuh orang, karena sudah tes urine dan positif, tidak ada barbuk, maka akan kami lakukan assessment ke BNN. Kalau memang mereka pengguna, nanti akan direhabilitasi,” ujar Kombes Argo Yuwono.

Tujuh perempuan tersebut ialah Sisi Salsabila alias SS yang mengaku berprofesi sebagai pemain film layar lebar, Asri Handayani alias AH yang mengaku berprofesi sebagai pemain sinetron, Gladys alias GL yang mengaku berprofesi sebagai model, Daniar Widyana alias DW yang mengaku berprofesi sebagai penyanyi pop, serta Erlyn Suzan alias EY, ES, dan MA yang mengaku berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

Mereka diamankan setelah Pretty Asmara dan tersangka Hamdani Vigakusumah Soeradinata alias D ditangkap di lobi Hotel Mercure Jakarta, Kemayoran.

Ketujuh perempuan itu, bersama seorang berinisial AL yang melarikan diri, diketahui tengah berpesta narkoba.

Dalam Room Paris Center Stage Club & Karaoke Hotel Grand Mercure Jakarta, Kemayoran, tempat mereka diamankan, terdapat barang bukti berupa 2,03 sabu, 23 butir ekstasi, dan 38 butir happy five.

Follow MakLambe.com

530FansSuka
5PengikutMengikuti
1PengikutMengikuti

TERHANGAT

Ini Perlawanan Balik Akun Gosip yang Dilaporkan Kumalasari dan Galih Ginanjar

Kabar mengejutkan kembali datang dari artis peran Kumalasari. Setelah mengaku telah menikah diam-diam dengan Galih Ginanjar. Kumalasari kini dituding mengaku-ngaku mobil yang bukan miliknya. Seperti diketahui, beberapa...