Pernikahan Fendy Chow dan Stella Cornelia tinggal menghitung hari. Di media sosial, undangan pernikahan pasangan ini bahkan sudah tersebar. Salah satu akun gosip mengunggah undangan pernikahan Fendy dan menjadi bahasan hangat di kalangan netter.

Banyak netter yang mengaku patah hati saat tahu pernikahan Fendy dan mantan member JKT48 itu semakin dekat. Bahkan para Wota (istilah yang sering dipakai untuk fans JKT48) membuat hashtag untuk “menyambut” pernikahan Stella dan Fendy.

Sejumlah fans menuliskan hashtag #prayforwota dan #galautingkatwota. “Wota diseluruh indonesia sedang berduka #prayforwota,” tulis salah satu fans. “Hari patah hati wota tuh,” kata lainnya. “Potek lah hati para wota jkt48,” tutur netter. “#galautingkatwota,” tulis netter lain.

Sementara itu, Stella dan Fendy belum mengumumkan tanggal pasti pernikahan mereka. Hanya saja Stella memberikan petunjuk di media sosial. Penyanyi cantik itu menuliskan “H-11” pada Rabu (12/7). Berdasarkan postingan itu, pernikahan Stella dan Fendy diperkirakan bakal digelar sekitar tanggal 22 atau 23 Juli 2017.