Galih Ginanjar ngamuk karena hadiah mobil darinya untuk Barbie Kumalasari dituduh masih milik orang lain. Galih mengancam akan lapor polisi jika tak ada konfirmasi dari pihak showroom mobil.

“Kita juga sudah capek, sudah minta klarifikasi ke orang show room, tapi orang show room masih belum mau memberikan klarifikasi tentang kliennya dia. Orang yang punya mobil ini, kita butuh permintaan maaf dari si perempuannya ini. Sebenarnya kita juga mau melaporkan ke pihak yang berwajib, tapi ya kita masih ada toleransi, kasih waktu mungkin 1 x 24 jam dari sekarang. Bagaimana nih kejelasannya dari pihak show room, harusnya kan mereka di tengah-tengah meng-clear-kan,” terang Kumalasari di Jakarta, Rabu (19/7).

Kumala juga mengunggah foto-foto BPKB dan STNK yang sudah ia miliki. Kumala menegaskan kalau Galih telah membayar lunas mobil tersebut.

Sblm posting sesuatu di cek dulu kebenarannya, @lambe_turah,” kata Kumala. “Anjing menggonggong khafilah berlalu. Yg punya showroom aj dah jawab kaya gini kasian ya org2 yg ga ada kerjaan sibuk showoff sendiri .”

Sejumlah netter sempat menyindir Kumala cuma mencari sensasi, namun tak sedikit yang memberikan dukungan. “Hadeh gt wawee kok ya pamerrr wkwkwkwk lebay pasangan ini,” sindir netter. “Udah iyain aja, biar dese hidupnya bahagia. Atau pura pura bahagia karna liat mantan adem ayem?” kata netter.

Yang sabar mbak Kumala, abaikan akun gosip,” saran netter. “Sabar ya mbaa kumala..biarkanlah dia mengonggong..yg ptg mba sekeluarga selalu bahagia dan sehat ya,” ujar fans.