Akun Gosip IG ini Dinilai Kurang Kerjaan Oleh Warganet

Ayu Ting Ting sekarang ini tengah berlibur di New Zealand bersama sang adik dan putri kecilnya, Bilqis Khumairah Razak. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, Ayu pun langsung mengunjungi berbagai destinasi wisata menarik di New Zealand.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ayu diketahui baru saja mengunjungi The Hobbiton Movie Set hari ini, Sabtu (1/7). Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu pun mengabadikan momen dirinya sampai di The Hobbiton Movie Set dalam Instagram Story miliknya.

Dalam video pertama, Ayu membagikan momen saat dirinya dan Bilqis tiba di lokasi syuting film “The Lord of the Rings” itu. “Hobitton,” tulis Ayu mengiringi videonya bersama Bilqis. Tapi rupanya caption yang ditulis Ayu ini mengundang komentar miring di media sosial.

Salah satu akun gosip membahas kesalahan Ayu menulis “Hobitton”, bukannya “Hobbiton”. “Ehhh pok lu lulusan apa sih. aduh ga pengen bahas japok sih, cuma gimana dong orang dia minta di bahas banget. Jangan keterlaluan apa sih Oneng nya senepigeram pertama dan keduak bilang HOBITTON, dan di akhir ada papan bertuliskan yang bener HOBBITON,” tulis akun tersebut.

Alih-alih ikut mencibir, sejumlah netter justru geram dengan akun gosip tersebut. Mereka beranggapan bahwa kesalahan Ayu itu tidak seharusnya dibesar-besarkan. Komentar bernada protes pun dituliskan netter untuk akun tersebut.

Hal sepele padahal. Yaampun min,” kata netter. “Gitu doamg jadi maslah,” seru yang lain. “Yg penting bisa jalan2 luar negeri duit banyak, drpada lu bisa nya cuma nyinyirin dia aja dr kasur,” sambung lainnya. “Yelah cm beda huruf aja dipermasalahin yg penting jalan2 si doi gak mikirin apa kata org mknya makin sukses.. lambe turah ada2 aja. Kurang krjaan ah ,” ujar netter.