Menurut Aldy CJR Aksi warganet galang aksi bela Islan juga lebay

Aldy CJR membuka fakta baru tentang gosip kedekatan Bastian Steel dan Chelsea Islan. Menurut dia, warganet sangat berlebihan menanggapi foto Bastian dan Chelsea di Instagram.

Aldy juga mengungkapkan bahwa hubungan Bastian dan Chelsea cuma sebatas kakak dan adik.

“Itu (gosip kedekatan Bastian dan Chelsea)biasa karena emang nggak ada yang ditutup-tutupin. Memang mereka sebagai adik-kakak saja,” kata Aldy saat ditemui di Studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/6/2017).

Namun jika melihat komentar dan tagar yang ditujukan untuk mengolok mantan personel Coboy Junior itu, Aldy bilang orang-orang terlalu berlebihan menganggapi hal tersebut.

“Menurut gue itu (sampai warganet galang aksi bela Islan) terlalu lebay, karena di situ kan posisinya Bastian share foto terus komen terus dibalas sama Kak Chelsea. Menurut gue hal biasa sih karena Bastian idolakan Chelsea dan dia kenal juga sama kak Chelsea,” urai Aldy.

Mengaku baru mengetahui gosip soal Bastian dan Chelsea tiga hari yang lalu, Aldy kaget membaca komentar warganet yang dinilai tidak berperikemanusiaan.

“Kalau gue lihat di media sosial, jujur gue kaget. Ini kenapa ya kok rame banget aksi bela Islan itu. Terus gue lihat hashtag-nya, sampah saja sih menurut gue. Orang-orang yang nggak punya kerjaan saja sih bikin-bikin kayak gitu,” komentar Aldy lagi.