Bunga Zainal Puji Sukhdev Singh Sebagai Suami dan Ayah Yang Terbaik di Dunia

Setelah sekian lama menyembunyikan sosok sang suami lantaran diisukan menjadi istri kedua, akhirnya artis Bunga Zainal mulai terbuka dan memperlihatkan wajah suami yang telah memberikannya dua orang anak. Sosok sang suami terpampang jelas melalui unggahan foto dalam akun Instagram Bunga, @bungazainal05.

Foto tersebut memperlihatkan sosok Sukhdev Singh yang sedang bertopang dagu. Tak lupa Bunga juga menuliskan sebuah caption dalam keterangan fotonya.

“Good man , good husband , the best father in the world,” tulis Bunga, pada Kamis (28/6) malam.

Sebelumnya, Bunga yang selama ini jarang memamerkan foto lengkap bersama suami dan anak-anaknya, akhirnya mengunggah foto kebersamaan mereka waktu ia berulangtahun ke-30. Namun, kala itu wajah Sukhdev Singh ditutup dengan stiker.

Sontak banyak netizen yang bertanya apa alasan pemain sinetron ‘Cinta Pertama’ ini menutup wajah sang suami dengan stiker, sementara wajah kedua anaknya tidak ada yang ditutupi.

Kali ini, artis berusia 30 tahun tersebut mulai berani untuk go public. Unggahan foto tersebut pun langsung kembali mendapat respons dari netizen. Tak sedikit juga yang ‘nyinyir’ dan mengungkit tentang status Bunga yang diduga sebagai istri kedua.

“tumben muka suaminya ga dipakein stiker,” kata akun @mayaemalia.

“Longlast ya bunga,tp klo misal amit2 nih suaminya bangkrut kira2 masih mau jd istrinya gak yaaa.. Hehehe,” kata akun @yahroyahroo.

“akhirnya di publikasikan juga, masih ingat di berita hosip waktu di tanya wartawan, masih malu2 kucing tidak mau mengakui, bangkai lama2 di tutupi lama2 akan kecium juga,” tulis akun @dhewiewie.

“Bangsa lain sibuk belajar teknologi baru, disini masih sibuk nyinyirin agama n pernikahan org lain,” kata akun @niaoktorianto.

“Udah duga dari dulu sih kayanya ini udah nikah deh. Ga masalah kok mau dia nikah ama orang yg umurnya jauh lebih tua (jaman sekarang yg kayak gini udah banyak kejadian), mau nikah ama duda. Yg jadi pertanyaan aku pribadi, kalo gasalah inget pernah jadi Bintang tamu acara gosip r___i dan dia bilang kalo dia belom nikah. Kasian suami ama anaknya ga diakui. Kenapa ga bilang aja klo udh nikah? Pernikahan kan harus diumumkan secara terbuka, bukan dgn sembunyi2,” ungkap akun @aluna.2015.

“saran saya matiin komen aja, biar kyk “boleh lihat tapi gk boleh pegang” u know urself best! so whatever u do, it is about ur life not them. just enjoy it and ignore them,” kata akun @omghellobae.

“Langgeng ya mba bunga and husband. Abaikan wanita2 julid yg nyinyir mba. hidup nya mgkn kurang berwarna,” kata akun @angclosets.

“Alhamdulilah…….ga ada yg kepo lagi ma stikernya…..,” ujar akun @dep9251.

“Akhirnya di launching jyga poto suamimu,” kata akun @qieqie_88.

Tak hanya isu sebagai istri kedua, Bunga juga sempat dikabarkan pindah agama Hindu. Kabar itu mencuat saat pemain FTV ini menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Februari lalu dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Zakir Rasyidin, untuk melaporkan kasus penipuan membuatnya rugi miliaran rupiah.

Mengacu pada surat Tanda Bukti Lapor yang ditunjukkan sang pengacara kepada awak media, di kolom agama tertera bahwa Bunga menganut agama Hindu. Sebelumnya pemain film ‘Panggil Namaku Tiga Kali’ ini diketahui pemeluk agama Islam.

Hal tersebut seolah semakin menguatkan kabar tentang pernikahannya dengan Sukhdev yang disebut telah memiliki dua orang putra.

Kabar tentang pernikahan Bunga dengan salah satu petinggi rumah produksi terkenal tersebut memang sudah lama terdengar. Bahkan, Bunga disebut-sebut berani menerima pinangan Sukhdev sebagai istri kedua. Namun Bunga selalu bungkam saat disinggung masalah rumah tangganya.

Meskipun begitu, pemain sinetron ‘Pacar Pilihan’ ini sempat menjawab hujatan para netizen di Instagram tentang status pernikahannya dengan Sukhdev.

“Tau banget kamu saya ambil laki orang. Tau dari mana mba alhamdulillah sah di mata tuhan dan di mata negara dan alhamdulillah juga saya dan dia cuma kami berdua gak ada orang lain. cukupkan penjelasan saya @thaa_niethaa,” jawab Bunga menjawab tudingan netizen.